PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL ELEKTRIK WULLING AIR EV
DOI:
https://doi.org/10.62728/jma.v3i2.560Keywords:
Kualitas Produk, Citra Merek, HargaAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh parsial kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian mobil listrik Wulling Ev pada PT. Kumala Motor Cabang Makassar. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh simultan kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian mobil listrik Wulling Ev pada PT. Kumala Motor Cabang Makassar. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 86 responden dengan jumlah sampel 86 responden. Teknik Pengumpulan Data dengan menggnakan Kuesioner. Metode Analisa Data dengan menggnakan “ Analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukan kualitas Produk, Citra Merek dan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil listrik Wulling Ev pada PT. Kumala Motor Cabang Makassar. Hasil uji secara simultan menunjukan kualitas Produk, Citra Merek dan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil listrik Wulling Ev pada PT. Kumala Motor Cabang Makassar. Variabel yang berpengaruh dominan adalah variabel Kualitas Produk.