PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL ELEKTRIK WULLING AIR EV

Authors

  • Muslim Muslim Universitas Esa Unggul
  • Abdul Khalik ITB Nobel Indonesia
  • Surianto Surianto ITB Nobel Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.62728/jma.v3i2.560

Keywords:

Kualitas Produk, Citra Merek, Harga

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh parsial kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian mobil listrik Wulling Ev pada PT. Kumala Motor Cabang Makassar. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh  simultan kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian mobil listrik Wulling Ev pada PT. Kumala Motor Cabang Makassar. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 86 responden dengan jumlah sampel 86 responden. Teknik Pengumpulan Data dengan menggnakan Kuesioner. Metode Analisa Data dengan menggnakan “ Analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukan kualitas Produk, Citra Merek dan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil listrik Wulling Ev pada PT. Kumala Motor Cabang Makassar. Hasil uji secara simultan menunjukan kualitas Produk, Citra Merek dan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil listrik Wulling Ev pada PT. Kumala Motor Cabang Makassar.  Variabel yang berpengaruh dominan adalah variabel Kualitas Produk.

Downloads

Published

2024-08-12

How to Cite

Muslim, M., Khalik, A., & Surianto, S. (2024). PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL ELEKTRIK WULLING AIR EV. Jurnal Metaverse ADPERTISI, 3(2), 12–22. https://doi.org/10.62728/jma.v3i2.560

Issue

Section

Articles